Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Distributor Aura Glow Yogya, Produk Murah Hasil Maksimal

Distributor Aura Glow Yogya, Produk Murah Hasil Maksimal WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Punya banyak masalah di kulit, Sist? Ada jerawat membandel? Atau mungkin flek hitam? Bisa jadi wajah Sista kusam karena debu. Apa pun masalah tersebut pasti bikin kurang percaya diri. Rasanya makin malas saja untuk keluar rumah. Minder dengan kondisi kulit wajah yang tak sempurna.

Tapi jangan terus-terusan minder, Sist! Ini ada solusi buat Sista dari kami. Namanya adalah Aura Glow. Dengan ini Sista bakal mendapatkan kulit wajah yang kembali cerah. Plus jerawat juga bakal hilang.

Kami mengirimkan produk aura glow magic beauty cream kemana saja. Termasuk juga buat Sista yang tinggal di Yogya. Kami mendistribusikan Aura Glow Yogya serta sekitarnya. Banyak pembeli dari Yogya yang mengaku puas dengan produk kami. Apalagi untuk iklim di daerah tropis seperti Indonesia. Ini testimoninya:




Terjamin kah Keamanan dari Produk Aura Glow?

Kami menjamin produk Aura Glow yang kami punya ini, Sist! Kami bisa mengatakan ini karena ada izin resmi dari BPOM. Jadi semua produk Aura Glow sudah dinyatakan lulus uji ketat. Keamanannya jadi tak perlu ditanyakan lagi. Tak akan ada efek negatif yang Sista alami.

Sista bisa periksa langsung izin BPOM Aura Glow di situsnya. Alamatnya www.cekbpom.pom.go.id. Mari Sista, silahkan kalau mau cek produk-produk ini. Kami sertakan kodenya di sini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Sudah terjamin, kan Sista?

Bagaimana dengan Keaslian Dari Produk Aura Glow yang Ada?

Kami merupakan distributor resmi. Jadi hanya produk asli saja yang kami jual. Sista tak akan mendapatkan produk palsu dari kami. Semua original 100%. Jangan khawatir soal ini, Sist!
               
Namun Sista tetap perlu tahu cara membedakan asli dan palsu. Mudah saja, kok. Coba lihat di komposisinya. Di botol krim siang dan malam ada daftarnya. Nah, yang asli tulisannya ada “Aqua”. Sementara yang palsu tulisannya “Water”. Terdengar sepele tapi sangat berbeda!

Apa Manfaat yang Bakal Didapat Dari Aura Glow?

Ada banyak manfaat yang bakal Sista rasakan! Aura Glow membuat wajah Sista jadi lebih putih dan cerah. Kelembaban wajah juga jadi terjaga. Flek hitam ataupun komedo yang mengganggu wajah akan hilang. Jerawat juga dibasmi dan tak bakal kembali. Wajah mulus, bersih, dan kencang.

Namun yang paling penting adalah semua ini harganya terjangkau!

Produk-produk Apa Saja yang Ada di Aura Glow?

Banyak produk yang dijual Aura Glow. Kami sendiri menawarkan 2 jenis paket. Jenis paket pertama adalah Paket Normal. Isinya sabun kolagen, krim malam, dan krim siang. Paket kedua adalah Paket Jerawat. Isinya krim dan sabun anti jerawat, serta krim siang dan malam.

Sista tinggal pilih saja mana yang paling cocok. Jangan keliru memilih ya!

Berapa Harga Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor yang resmi ada harga khusus. Kami berikan harga yang lebih murah dari biasanya. Ini khusus buat Sista!

Kami jual Paket Normal seharga Rp170.000,00 per paket. Sementara Paket Jerawat kami beri harga Rp210.000,00 tiap paket.

Mau beli dalam jumlah banyak? Hubungi kami! Sista akan dapat harga yang lebih istimewa!

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Aura Glow Bisa Terasa?

Hasil pakai aura glow magic cream bpom bisa kelihatan dalam 2-3 minggu. Lihat bedanya di cermin, Sist. Kulit wajah tambah halus dan putih. Noda-noda yang mengganggu selama ini hilang.

Jerawat juga semakin berkurang. Bahkan bekasnya pun tak terlihat. Tambah cantik, Sist! Dijamin pasangan akan tambah sayang!


Ayo Sista, segera pesan Aura Glow dan buktikan!