Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Cara Mengukur Kecantikan Wajah

Rata-rata penampilan wajah adalah salah satu kunci dan daya tarik fisik. Sebuah studi telah menemukan, perempuan yang memiliki proporsi wajah paling dekat ke wajah rata-rata dianggap sebagai perempuan paling cantik oleh teman-teman mereka. Para peneliti dari 2 Universitas ternama telah meminta para mahasiswanya melihat beberapa foto  digital dari wajah-wajah perempuan yang identik, kecuali ada sedikit perubahan pada proporsi wajah tertentu termasuk penempatan mata dan hubungan antara bagian mata dan mulut.

Wajah perempuan yang mengikuti proporsi tertentu telah dinyatakan lebih menarik oleh teman-teman mereka, khususnya mereka yangg mempunyai jarak vertikal antara bagian mata dan mulut sebesar 36 persen dari panjang wajahnya, dan jarak horizontal antara bagian mata sekitar 46 persen dari lebar wajah seorang perempuan. Peneliti telah menyebut adanya perbandingan tersebut sebagai rasio emas. Alasan proporsi wajah seperti ini dianggap paling cantik, belum dapat diketahui secara pasti.

Tapi ada kemungkinan disebabkan karena manusia mempunyai prototipe mental yang  dapat merepresentasikan rata-rata semua bagian wajah dan mereka dengan bentuk wajah paling dekat ke prototipe tersebut dianggap paling menarik.

Penelitian yang sebelumnya telah dilakukan telah menunjukkan bahwa mereka yang mempunyai bentuk wajah simetris dianggap lebih menarik, kemungkinan karena simetri dapat mengindikasikan kesehatan wajah seorang perempuan yang terjaga dengan baik. Jadi, prinsip wajah rata-rata ini juga dapat dilihat dengan cara yang sama.

 Jadi, apakah semua perempuan tidak perlu mengenakan kosmetik dan pergi ke sebuah salon? Kita sudah lama tahu bahwa penampilan wajah yang berbeda membuat wajah perempuan menjadi lebih menarik, seperti halnya mata yang lebih besar atau bibir penuh.

Studi yang dilakukan oleh seorang peneliti telah membuktikan bahwa struktur wajah yang berhubungan dengan kontur wajah dan mata, mulut serta bagian hidung, juga dapat mempengaruhi persepsi kita terhadapa daya tarik wajah. Temuan dari seorang peneliti tersebut juga menjelaskan, mengapa kadang-kadang seseorang yang menarik terlihat menjadi tidak menarik lagi atau sebaliknya setelah ia memotong rambutnya? Alasannya adalah proses penataan rambut tersebut telah mengubah rasio wajahnya.

Setelah mengetahui cara mengukur kecantikan wajah, Anda perlu melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Hal ini dilakukan karena setiap perempuan pasti memiliki proporsi wajah yang berbeda-beda, jika kita tidak memiliki rasio emas seperti yang dikatakan diatas setidaknya kita masih dapat tampil cantik secara alami dengan melakukan perawatan wajah.

Jenis produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah yang efektfi, maksimal, dan terbukti aman salah satunya adalah aura glow original. Sebuah rangkaian produk yang terbuat dari bahan dasar alami tanpa ada campuran bahan berbahaya sedikit pun. Keunggulannya dalam menyehatkan wajah adalah mengangkat sel kulit yang rusak dan mati, sehingga jerawat, bekas jerawat, flek hitam, noda hitam, komedo, kulit kusam, kulit keriput, kulit kasar dan masalah kulit lainnya dapat diatasi dengan tuntas.

Produk ini telah memiliki izin edar resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi keamanan dan keefektifannya.