Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Harga Aura Glow Paket Acne Super Murah


Harga Aura Glow Paket Acne Super Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Jerawat merupakan salah satu masalah wanita, para wanita biasanya rela membeli berbagai macam obat untuk mengatasi masalahnya yang satu ini. Apa Sista juga termasuk salah satunya? Jika Sista memiliki masalah yang sama, jangan khawatir karena Kami datang memberi solusi.

Sekarang, saatnya Sista menghapus seluruh jerawat dengan menggunakan Aura Glow, produk perawatan yang super murah.

Aura Glow dapat menumpas berbagai masalah kulit, termasuk jerawat. Harga Aura Glow yang sangat ramah kantong memang sering dijadikan pilihan mulai dari ibu rumah tangga hingga wanita karir.

Apakah Aura Glow ini aman?

Sista tidak perlu khawatir dengan keamanan produk Aura Glow. Penggunaan krim wajah aura glow tidak memiliki efek samping apapun, jika penggunaannya sesuai dengan ketentuan.

Kami berani menjamin produk Aura Glow Kami aman, karena Aura Glow sudah terbukti dan terdaftar di BPOM. Sista bisa mengeceknya di website resmi BPOM.

Apakah Aura Glow dapat digunakan untuk laki-laki?

Produk Aura Glow bisa digunakan untuk pria dan wanita, bahkan Aura Glow juga bisa digunakan untuk anak di atas 15 tahun. Jadi, satu produk perawatan, bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Sangat murah meriah bukan?

Paket apa yang tersedia?

Kami memiliki 2 varian Aura Glow. Varian Aura Glow normal, dan varian Aura Glow anti acne, varian Aura Glow digunakan untuk mereka yang kulitnya tidak mengalami masalah jerawat. Paket normal lebih berfokus pada pemutihan kulit, sehingga setelah menggunakannya kulit Sista akan putih mulus.

Pada varian Aura Glow anti acne varian ini digunakan untuk mereka yang mempunyai kulit bermasalah seperti jerawat, flek hitam, bekas jerawat dan lainnya. Paket acne terbukti sangat bermanfaat, untuk menghilangkan masalah jerawat mulai dari jerawat normal hingga jerawat haid.

Manfaat Aura Glow

Saat Sista menggunakan Aura Glow, Sista akan merasakan berbagai manfaat yang berbeda. Aura Glow membantu memudar kan flek-flek hitam, membantu mengobati jerawat yang membandel, meratakan lubang bekas, membantu mengecilkan pori kulit, meratakan warna kulit.

Berbeda dengan cream-cream lain yang berada di pasaran, Aura Glow dapat menghilangkan jerawat hingga ke akarnya, sehingga jerawat tidak akan muncul lagi di wajah sista. Aura Glow juga mempunyai kandungan kolagen, kolagen berfungsi membantu meregenerasi kulit sehingga menjadi lebih baik.



Perbedaan Aura Glow yang asli dan palsu

Keaslian Aura Glow dapat dilihat dari berbagai macam segi. Di bagian logo Aura Glow, Aura Glow yang asli, Sista akan melihat siluet tulisan Aura Glow yang “italic”, selain itu untuk warna latar belakang ungu tua, warna siluet pada tulisan akan berwarna ungu muda.

Jika Sista melihat keaslian Aura Glow dari kotak, bukti Aura Glow asli dan belum terbuka adalah, segel plastik yang mengelilingi permukaan kotak, dan segel hologram yang membuktikan bila kotak belum terbuka, seluruh kotak Aura Glow terdapat efek mengkilat.

Harga Aura Glow

Pasti Sista sudah penasaran, sebenarnya berapa harga Aura Glow paket acne dan normal. Kami menyediakan 2 paket ini dengan harga aura glow bpom yang sangat terjangkau.

Untuk paket normal, Sista bisa mendapatkan harga termurah dari kami, untuk 1 paketnya seharga Ro 170.000, jika membeli 2 paket, Kami akan memberikan harga Rp 160.000 per paket. Bagaimana jika lebih dari 2 paket? Pasti ada harga khusus, Sista tinggal hubungi Kami.

Aura Glow paket jerawat, Kami jual dengan harga Rp 210.000, dan pembelian 2 paket seharga Rp 195.000, sama seperti paket normal. Apabila Sista ingin membeli lebih dari 2 paket, Sista tinggal menghubungi customer service Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Berapa lama hasil akan terlihat?

Hasil Aura Glow dapat Sista peroleh dengan waktu sangat singkat. Umumnya, hasil akan terlihat dalam kurun waktu 2 hingga 3 minggu pertama setelah Sista menggunakan produk. Banyak pelanggan Kami melaporkan melihat hasil yang sangat menakjubkan. Jadi, kapan giliran Sista?

Agar menunjukkan hasil maksimal sesuai yang Sista inginkan, gunakan Aura Glow sesuai dengan petunjuk penggunaan, selain itu hindari penggunaan Aura Glow bersamaan dengan produk kosmetik selain Aura Glow.