Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Distributor Cream Aura Glow di Bandung, Produk Asli dan Terjangkau

Distributor Cream Aura Glow di Bandung, Produk Asli dan Terjangkau WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Punya wajah yang berjerawat memang bikin minder. Apalagi masih ditambah dengan wajah kusam karena minyak. Belum lagi debu dan sinar matahari yang menyengat.

Ini juga masih ditambah dengan noda hitam di wajah. Ditambah lagi kalau pasangan sudah komentar macam-macam. Rasanya jadi tak ingin keluar rumah saja.

Sista mengalami ini? Jangan terus minder, Sist! Kami ada solusinya di sini. Namanya Cream Aura Glow. Dengan memakainya, wajah Sista bakal jadi lebih terawat. Cerah dan bersih! Harganya juga terjangkau.

Kami mendistribusikan produk Aura Glow di Bandung dan juga ke seluruh Nusantara. Jadi di mana saja Sista berada tidak masalah. Sudah banyak pembeli dari Bandung yang merasakan manfaatnya. Mereka mengatakan ini tentang Aura Glow:




Bagaimana dengan Keamanan Cream Aura Glow?

Keamanan dari Cream Aura Glow sudah terjamin. Soalnya produk Aura Glow sendiri sudah dapat izin BPOM. Jadi memang sudah lulus uji. Layak untuk diperjual-belikan. Sista bisa memakainya tanpa kena efek negatif.

Kalau masih penasaran Sista bisa juga mengunjungi situsnya. Situs resmi BPOM ada di www.cekbpom.pom.go.id. Boleh dicek tentang produk-produk Aura Glow di daftarnya.

Aslikah Cream Aura Glow yang Kami Jual?

Kami menjamin bahwa Aura Glow Cream yang kami jual adalah original. Ini tanggung jawab kami sebagai distributor resmi Sista. Jadi kami memang hanya jual produk yang asli 100%. Tenang saja kalau mau pesan dari kami.
               
Namun tahu cara bedakan produk asli dan palsu juga penting. Ini untuk tambahan pengetahuan. Jangan sampai Sista tertipu! Cara termudah bisa dari bahan komposisinya. Di botol krim malam dan siang ada. Coba baca produk asli. Pasti ada tulisan “Aqua”. Kalau yang palsu tulisannya “Water”.

Manfaat Apa yang Diberikan Cream Aura Glow?

Manfaat Cream Aura Glow buat wajah banyak, Sista! Masalah jerawat bakal ditangani sampai tuntas. Sel kulit mati bakal diangkat. Demikian juga dengan minyak berlebih dan komedo. Kemudian pori-pori diperkecil. Jadinya jerawat tak akan kembali.

Selain itu wajah jadi tambah cerah. Soalnya bersih dan mulus. Bebas dari kerutan dan lebih kencang.

Apa Jenis-jenis Produk Aura Glow yang Dijual?

Di tempat kami ada 2 jenis paket. Paket Jerawat untuk yang punya masalah jerawat. Isinya sabun anti jerawat, krim anti jerawat, serta krim siang dan malam. Selain itu ada Paket Normal. Isinya krim malam dan siang, kemudian sabun kolagen.

Kalau mau membeli harus dilihat dulu jenisnya ya, Sist. Jangan sampai salah membeli.

Berapa Harga Dari Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor resmi, jadinya kami ada harga spesial. harga cream aura glow bpom ini lebih rendah dari harga pasaran biasa!

Untuk Paket Normal, harga dari kami adalah Rp170.000,00 untuk per paket. Sementara Paket Jerawat kami hargai Rp210.000,00 per paket.

Sista yang mau beli banyak bisa hubungi kami dulu. Ada harga yang khusus, lho!

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Berapa Lama Sampai Efek Cream Aura Glow Muncul?

Sista tidak perlu menunggu lama. Dalam waktu 2-3 minggu saja efek pakai cream aura glow bpom sudah kelihatan. Wajah bakal jadi terasa lembut dan kencang. Jerawat pun tak lagi kelihatan. Mulus dan bebas noda hitam. Sista bakal tambah percaya diri. Pasangan juga tidak bakal melirik yang lain lagi.

Apakah Aura Glow Memberikan Garansi?


Ada garansi uang kembali! Ini untuk jaga-jaga kalau pesanan Sista tak sampai. Atau ternyata Sista dapat barang palsu. Uang Sista bakal kembali utuh, 100%.