Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Jual Cream Aura Glow Original Jakarta Dengan Harga Super Terjangkau

Jual Cream Aura Glow Original Jakarta Dengan Harga Super Terjangkau SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. Sudah tau belum sis kalau harga jual Aura Glow dari distributor itu jauh lebih terjangkau? Pasti sista masih belum percaya kalau harga Aura Glow dari distributor justru lebih terjangkau daripada tempat-tempat yang biasanya menjual produk Aura Glow.

Mau tau berapa harga Aura Glow asli dari distributor? Mau tau kelebihan membeli Aura Glow dari distributor? Cari tau yuk jawabannya di artikel ini.

Kenapa Banyak Tempat Bisa Menjual Aura Glow Dengan Harga Sangat Murah?

Sebelum membahas mengenai harga Aura Glow dari distributor, kami perlu membahas terlebih dahulu mengenai kenapa banyak tempat yang bisa menjual Aura Glow dengan harga sangat murah. Banyak wanita pemakai Aura Glow mulai bertanya-tanya masalah ini.

Alasan mengapa banyak tempat bisa menjual Aura Glow dengan harga sangat murah dan bahkan lebih murah dari harga distributor adalah karena produk yang mereka jual bukan produk asli.

Ya, sudah banyak sis yang mengalami masalah kulit serius karena membeli produk Aura Glow abal-abal dengan harga murah tersebut. Bahkan beberapa dari langganan kami juga sempat mengalami masalah tersebut sebelum membeli produk Aura Glow dari kami.

Berikut ini penuturan mereka yang sudah pernah merasakan efek samping dari produk Aura Glow palsu:







Ya, memang efek sampingnya tidak main-main sis. Jika terus digunakan, kemungkinan besar produk tersebut bisa merusak kulit. Karena itulah, kami sangat menghimbau kepada sista terutama yang sudah menggunakan produk Aura Glow untuk lebih berhati-hati ketika membeli produk Aura Glow. Pastikan hanya membeli produk Aura Glow paket acne dari distributor resmi. Karena kami berani menjamin keaslian produk yang kami jual.

Promo Distributor Aura Glow

Mau tau berapa harga Aura Glow di distributor resmi? Sudah taukah sista kalau Aura Glow di distributor resmi juga sangat terjangkau? Masih belum percaya? Ini buktinya:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

1 paket terdiri dari:

•    Cream siang

•    Cream malam

•    Sabun collagen

Harga normal Rp 170.000/paket.

Harga spesial Rp 160.000/paket (khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus).

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

1 paket terdiri dari:

•    Cream siang

•    Cream malam

•    Cream anti acne

•    Sabun anti acne

Harga normal Rp 210.000/paket.

Harga spesial Rp 195.000/paket (khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus).

Mau Aura Glow dengan harga yang lebih murah lagi sis? Kami berikan harga jual cream Aura Glow original yang jauh lebih murah lagi untuk pembelian lebih dari 2 paket sekaligus. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Kelebihan Membeli Aura Glow dari Distributor Resmi

Selain harga yang terjangkau masih ada banyak kelebihan dengan membeli Aura Glow dari distributor resmi lo sis. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

•    Barang dijamin asli

Aura Glow yang sista beli dari distributor resmi dijamin keasliannya. Jadi sista tidak perlu cemas masalah keamanannya. Karena produk yang kami jual adalah produk yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

•    Cara mudah mendapatkan Aura Glow

Membeli Aura Glow dari distributor juga merupakan solusi paling mudah. Mengapa? Karena sista hanya perlu menghubungi kami saja. Produk akan kami kirim langsung ke tempat sista.

•    Harga sama untuk seluruh wilayah Indonesia

Sista tidak perlu lagi bingung mencari berapa harga jual Aura Glow Jakarta atau kota lain ketika akan membeli Aura Glow dari kami. Kenapa? Karena harga Aura Glow dari distributor sama untuk seluruh wilayah Indonesia.

Tunggu apa lagi sis? Segera dapatkan produk Aura Glow berkualitas dan terjamin asli dari kami distributor resminya.  Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918