Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Jual Aura Glow Asli Murah di Medan

Jual Aura Glow Asli Murah di Medan SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918 Apakah sista sering dikomplain oleh pasangan karena kulit wajah berjerawat dan tampak kusam? Jika kulit wajah sista sering mengalami masalah jerawat dan juga kusam, sebaiknya mulailah menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan kondisi kulit sista.

Perlu sista ketahui, jerawat juga bisa muncul karena kulit wajah sista tidak cocok dengan produk kecantikan yang digunakan. 

Sista tidak perlu bingung lagi. Karena sista sudah dating ke tempat yang tepat. Di artikel ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai produk aura glow indonesia. Baca artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui apa kelebihan dan harga jual Aura Glow asli.

Apa Sih Kelebihan Produk Aura Glow?

Buat sista yang belum mengenal Aura Glow, ini beberapa kelebihan produk Aura Glow:

Paling cocok digunakan oleh sista yang hidup di tempat beriklim tropis

Aura glow cream bpom dibuat untuk sista yang memang hidup di tempat beriklim tropis seperti di Indonesia ini. Jadi, Aura Glow sangat tepat jika digunakan oleh wanita yang tinggal di Indonesia.

Bebas dari kandungan merkuri

Sebelum menggunakan produk kecantikan, memang sista sebaiknya melihat dulu apakah produk tersebut memiliki kandungan merkuri. Nah, produk Aura Glow ini sudah dipastikan bebas dari kandungan merkuri. 

Jadi sista tidak perlu khawatir mengenai efek samping seperti iritasi yang biasanya terjadi akibat menggunakan produk kecantikan yang mengandung merkuri.

Memiliki ijin lengkap dari BPOM

Aura Glow juga sudah mendapatkan ijin lengkap dari BPOM. Seluruh produk Aura Glow sudah memiliki nomor ijin BPOM. Hal ini juga menjadi jaminan bahwa produk Aura Glow benar-benar aman untuk digunakan.

Memberikan hasil kurang lebih 2 sampai 3 minggu setelah rutin digunakan

Dari pengalaman sista lain yang sudah terlebih dahulu mencoba rutin menggunakan produk Aura Glow, mereka mulai merasakan khasiatnya setelah 2 sampai 3 minggu. 

Mau tau lebih banyak mengenai khasiat Aura Glow? Sista bisa melihat langsung khasiatnya dari testimoni sista lain berikut ini:


Apakah Harga Aura Glow Mahal?

Nah, biasanya memang produk kecantikan yang aman dan berkhasiat dijual dengan harga yang tidak murah. Namun untungnya, harga jual Aura Glow masih bisa dikategorikan sangat terjangkau.

Berapa sih harga Aura Glow? Harga Aura Glow tergantung jenis paketnya. Aura Glow terdiri dari 2 macam paket. Berikut adalah kedua macam paket Aura Glow:

1. Aura Glow paket normal

Paket Aura Glow ini dibuat khusus untuk sista yang tidak memiliki masalah dengan jerawat, bekas jerawat, dan juga kulit berminyak.

Ada 3 macam produk Aura Glow di dalam paket normal ini. Ketiga macam produk Aura Glow yang tersebut adalah day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

Harga paket normal ini adalah Rp 170.000. Namun jika sista membeli 2 paket normal sekaligus, maka kami akan berikan harga Rp 160.000/paketnya.

2. Aura Glow paket jerawat

Paket Aura Glow ini khusus untuk sista yang sering menghadapi masalah jerawat. Paket ini juga sangat efektif digunakan untuk memudarkan bekas jerawat. Selain itu, paket ini juga dapat membantu mengurangi kadar minyak di wajah.

Ada 4 macam produk di dalam paket jerawat ini. 4 macam produk tersebut adalah day cream, night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga paket jerawat ini adalah Rp 210.000. khusus untuk sista yang mau membeli 2 paket jerawat sekaligus akan kami berikan harga Rp 195.000/paketnya.

Mau beli lebih dari 2 paket Aura Glow? Hubungi kami untuk mendapatkan potongan harga spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Jaminan dari Kami Untuk Sista

Bagi sista yang membeli produk Aura Glow langsung dari kami, maka sista akan mendapatkan beberapa jaminan berikut ini:

Garansi 100% uang kembali jika produk yang kami kirim tidak sista terima.

Garansi 100% uang kembali jika produk yang kami kirim ternyata bukan produk asli.

Sista mungkin bisa mendapatkan harga jual Aura Glow murah di tempat lain. Namun kami jamin, hanya kami distributor resmi Aura Glow yang berani memberikan garansi bagi konsumen.

Selain itu, sista juga tidak perlu mencari tempat jual Aura Glow di Medan atau kota-kota besar manapun. Karena sista hanya perlu membelinya langsung dari kami dan kami akan mengirimkan produk Aura Glow asli.