Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Harga Murah Aura Glow Magic Cream Asli untuk Mencerahkan Wajah

Harga Murah Aura Glow Magic Cream Asli untuk Mencerahkan Wajah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Cemas karena kulit terlihat kusam dan gelap? Mungkin Sista memiliki banyak flek di wajah? Atau ada noda-noda bekas dari jerawat? Kalau dibiarkan saja Sista bakal makin minder. Belum lagi kalau pasangan sudah melirik wanita lain.

Jika Sista mengalami salah satu atau semua hal di atas tersebut, solusinya ada di produk kami. Yaitu Aura Glow Magic Cream.

Krim pemutih wajah ini sudah diakui khasiatnya. Banyak pelanggan kami yang sudah membuktikan langsung. Semua merasa puas ketika menggunakan cream aura glow untuk jerawat. Sista bisa melihat sebagian kecil testimoninya di sini:


Apakah Aura Glow Magic Cream Aman?

Produk kami dijamin aman! Kami menggunakan bahan alami untuk membuatnya. Serta kami juga sudah dapat izin BPOM. Sertifikasi itu jadi tanda produk Aura Glow sudah lolos uji yang ketat.

Silahkan Sista lihat sendiri di website resmi BPOM. Nomor produk kami sudah terdaftar di sana. Jadi Sista tak perlu khawatir dengan keamanan produk Aura Glow. Kami sebagai distributor resmi akan memastikan hal tersebut.

Apa Produk Aura Glow yang Dijual Asli?

Kami adalah distributor Aura Glow resmi. Semua produk yang kami jual adalah barang original. Sista bisa membuktikannya dengan melihat sendiri produknya. Cermatilah dengan tepat karena banyak produk yang palsu.

Kalau Sista ingin tahu cara membedakan yang palsu dan asli sebenarnya mudah. Sista cukup lihat di bagian komposisi produk Aura Glow. Produk asli akan menuliskan “Aqua” di bahannya. Sementara produk palsu akan menuliskan “Water”.

Permukaan kotak pembungkus Aura Glow asli juga mengkilap. Lengkap dengan motif sulur bunga di seluruh permukaan. Kalau Sista tak melihat ada motif sulur di kemasan berarti produk tersebut palsu. Demikian juga kalau tak ada efek mengkilap di kotaknya.

Masih banyak cara membedakan produk Aura Glow yang asli dan palsu. Namun yang jelas Sista akan menemukan produk asli di tempat kami. Semua 100% asli dan bisa dipertanggungjawabkan.

Apa Manfaat Aura Glow Magic Cream?

Ada banyak manfaat yang bisa diberikan Magic Cream dari Aura Glow. Kalau Sista memakainya kulit wajah akan menjadi lebih putih. Bekas-bekas jerawat juga bakal menghilang.

Warna kulit wajah jadi merata. Kemudian flek-flek hitam yang sering terlihat akan tersamar kan. Wajah pun jadi lebih bercahaya.

Semua itu adalah manfaat Aura Glow Magic Cream buat Sista. Sudah teruji dan juga diawasi oleh dokter kulit dan ahlinya. Harga Aura Glow Magic Cream juga terjangkau untuk produk dengan kualitas ini.

Apa Saja Paket yang Tersedia?

Kami menawarkan dua jenis paket Aura Glow untuk Anda. Pertama adalah Paket Normal bagi kulit yang normal. Terdiri dari Day Cream dan Night Cream serta sabun kolagen.

Paket kedua adalah Paket Jerawat. Di dalamnya ada Day and Night Cream, sabun anti jerawat, dan krim anti jerawat. Ini untuk Anda yang memiliki kulit bermasalah.

Harga Aura Glow untuk paket tersebut juga kami tawarkan murah. Kelebihannya lagi, produk Aura Glow juga sangat cocok dengan kulit wanita-wanita Indonesia. Aura Glow akan membantu tanpa merusak kulit.

Berapa Harga Produk Magic Cream dari Aura Glow?

Harga untuk Paket Normal hanya Rp170.000,00 untuk satu paket. Sedangkan untuk Paket Jerawat kami berikan harga Rp210.000,00 per paket.

Harga Aura Glow Asli di atas adalah harga yang kami berikan sebagai distributor. Jadi harga cream aura glow asli tersebut sudah lebih murah. Sista akan menghemat lebih banyak dengan membeli dari kami. Diskon spesial juga akan kami berikan.

Kalau Sista ingin membeli grosir silahkan hubungi saja dulu. Kami akan memberikan Sista harga yang khusus. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kapan Efek Magic Cream dari Aura Glow Terasa?

Sista akan bisa melihat sendiri hasilnya dalam waktu 2-3 minggu. Cukup cepat, kan? Asalkan Sista pakai dengan teratur tentunya. Hasilnya bakal terlihat jelas. Sista akan tampil lebih cantik dan muka lebih bercahaya.

Konsumen juga mengatakan hasilnya terlihat benar-benar drastis. Kepercayaan diri pun tumbuh. Apalagi karena pasangan jadi makin sayang.

Ada Garansi?

Kami berikan garansi uang kembali 100% kalau Sista tak menerima barangnya. Uang Sista juga dikembalikan penuh kalau menerima produk palsu.