Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Distributor Resmi Aura Glow Asli Yogyakarta, Produk 100% Original!

Distributor Resmi Aura Glow Asli Yogyakarta, Produk 100% Original! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Yogyakarta adalah kota yang padat. Banyak motor dan lampu merah di jalan. Sista yang tinggal di sini pasti sering kena debu. Belum lagi sinar mataharinya. Kalau tak dirawat bakal jadi masalah, Sist!

Debu bisa menyumbat pori-pori. Belum lagi bakteri yang dibawanya. Wajah resiko jerawatan! Sinar matahari juga menodai wajah.

Sista harus berusaha melindungi wajah. Biar tidak jerawatan dan kusam tentunya. Kami ada solusi buat membantu Sista di sini. Solusi itu adalah aura glow magic beauty. Dengan produk ini wajah Sista bakal lebih terlindungi. Bersih dari jerawat. Wajah juga jadi lebih segar.

Beli saja lewat kami, Sist. Harganya terjangkau lho. Sebagai distributor resmi Aura Glow Yogyakarta kami jamin keampuhannya. Ini cerita pelanggan kami di Yogyakarta yang memakainya:




Bagaimana Keamanan dari Produk Aura Glow?

Keamanannya jelas dijamin! Soalnya Aura Glow adalah produk yang sudah diberi izin BPOM. Ini bukti bahwa produk kami memang aman. Aura Glow sudah lulus uji tes. Sehingga terbukti kalau produk ini aman.

Mau periksa sendiri, Sist? Bisa saja. Lihat di website resmi BPOM www.cekbpom.pom.go.id. Terus ketikan kode produk Aura Glow ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Produknya ada, kan? Jadi jangan khawatir.

Apakah Aura Glow yang Dijual Dijamin Asli?

Tentu saja Aura Glow yang kami jual asli! Kami adalah distributor resmi. Reputasi kami yang jadi taruhannya. Kami hanya berani jual Aura Glow asli. Sista pasti dapat yang original 100% dari kami.
               
Membedakan yang asli dan palsu gampang, kok. Coba lihat komposisinya. Bahan ini tertulis di setiap produk. Misalnya di bawah botol krim siang Aura Glow. Produk asli tulisannya “Aqua”. Kalau yang palsu “Water.

Lihat juga segelnya. Aura Glow asli punya segel hologram dengan tulisan NOSIN. Ujung-ujung stiker membulat. Bukan sudut lancip. Terdapat garis di atas dan bawah dari tulisan NOSIN. Di dalamnya ada tulisan “Indonesia” yang diagonal.

Perhatikan kemasannya. Kotak asli permukaannya mengkilat. Kemudian ada motif sulur bunga. Logonya juga dicetak timbul.

Produk palsu tak punya semua itu. Ingat!

Kenapa Harus Memakai Aura Glow dan Bukan yang Lain?

Ada banyak alasan kenapa Sista sebaiknya menggunakan Aura Glow. Dari yang paling sederhana saja seperti harganya. Harga dari aura glow paket jerawat sangat terjangkau.

Padahal manfaatnya sangat banyak. Efek Aura Glow juga cepat terasa. Selain itu, bahan-bahan yang dipakai juga tak berbahaya. Tentunya juga sudah ditakar dengan teliti.

Aura Glow sangat cocok buat kulit wanita Indonesia. Karena memang dibuat untuk iklim tropis. Jadi kulit Sista tak bakal jadi kering atau bermasalah. Aura Glow juga bisa dipakai buat para pria.

Kalau Mau Beli, Berapa Harga Aura Glow?

Harga Aura Glow distributor resmi yang kami tawarkan ini khusus. Karena harganya lebih murah dibanding harga normal. Jadi jangan ragu buat membelinya, Sist!

Untuk Paket Normal (day dan night cream, sabun kolagen) harganya adalah Rp170.000,00. Sedangkan untuk Paket Jerawat (day dan night cream, sabun dan krim anti jerawat) kami berikan harga Rp210.000,00. Kalau mau beli grosir ada diskon, lhoUntuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Aura Glow Bereaksi?

Reaksi Aura Glow bisa dilihat dalam 2-3 minggu. Sista bisa amati sendiri. Kulit tambah mulus. Wajah tambah bersih. Jerawat pelan-pelan hilang. Bahkan tak ada bekasnya. Tak ada lagi kulit kering dan pecah. Adanya kulit wajah yang kenyal dan kencang. Sista bakal tambah cantik!

Buktikan sendiri keampuhan Aura Glow ini, Sist!
l tambah cantik!



Buktikan sendiri keampuhan Aura Glow ini, Sist!