Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Harga Aura Glow Paket Normal yang Asli Termurah di Indonesia

Harga Aura Glow Paket Normal yang Asli Termurah di Indonesia WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Wanita memang selalu menggunakan berbagai macam cara agar bisa membuat wajah mereka menjadi putih bersinar, salah satu caranya dengan menggunakan berbagai macam cream pencerah, pemutih atau penghilang jerawat.

Apakah Sista juga demikian? Sudah menggunakan berbagai macam cream dan perawatan namun wajah juga belum juga menampakkan hasil yang cemerlang sesuai dengan keinginan? Sista tidak perlu cemas karena Kami datang dengan membawakan penawaran khusus.

Kami memberikan penawaran harga aura glow kosmetik paket normal dengan harga yang murah. Aura Glow merupakan cream yang terbukti ampuh membuat wajah menjadi cantik bersinar dan bebas dari jerawat. Berikut sedikit testimoni dari para pelanggan Kami.




Harga Aura Glow murah dan bersahabat

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang bersih dan bersinar dengan harga murah? Sista bisa mendapatkannya dengan hanya membeli Aura Glow. harga aura glow original yang Kami tawarkan sangat murah. Kami menyediakan 2 paket pilihan.

Untuk paket normal, Kami memberikan harga Rp 170.000 per paket, bila Sista membeli 2 paket sekaligus, Kami akan memberikan harga Rp 160.00 per paket. Membeli lebih dari 2 paket juga akan mendapatkan harga spesial.

Di paket jerawat, per paket Kami memberikan harga Rp 210.000, dan pembelian 2 paket sekaligus Kami beri harga Rp 195.000. Sama seperti paket normal, membeli lebih dari 2 paket juga akan Kami beri harga spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Berbagai manfaat yang akan sista rasakan saat menggunakan Aura Glow

Penggunaan Aura Glow secara teratur akan memberikan manfaat menakjubkan bagi Anda. Aura Glow memiliki kandungan anti bakteri. Kandungan ini berfungsi agar membantu mengurangi jerawat dan menghambat agar jerawat tidak tumbuh kembali.

Selain memiliki kandungan anti bakteri, Aura Glow juga memiliki kandungan collagen yang berguna untuk meregenerasi kulit sehingga menjadi lebih baik.

Hasil penggunaan dari Aura Glow yang sangat cepat

Meskipun harga Aura Glow asli dibanderol dengan murah, namun Sista tidak perlu khawatir dengan kecepatan hasil yang diberikannya.

Sista dapat melihat hasil penggunaan Aura Glow sejak 4 minggu setelah penggunaan. Wajah Sista akan berubah menjadi bebas jerawat, putih, kinclong. Bahkan, pasangan Sista akan kembali lengket karena melihat perubahan kecantikan Sista.

Aura Glow sangat aman digunakan

Walaupun Kami menjual harga Aura Glow termurah, namun Sista tidak boleh meragukan keamanan barang yang Kami jual.

Aura Glow sudah terdaftar dalam BPOM. Produk yang sudah terdaftar di BPOM merupakan produk yang aman digunakan. Untuk mengecek nomor BPOM Aura Glow, Sista bisa langsung mengecek ke website resmi dari BPOM.

Hanya kami yang berani memberikan garansi uang kembali

Mungkin Sista sering menemukan toko yang mengklaim mereka menjual produk Aura Glow asli, namun tidak berani memberikan jaminan.

Di sini, Kami bukan hanya memberikan klaim jika produk yang Kami jual adalah produk asli, namun Kami berani memberikan jaminan. Jika barang yang Sista terima adalah barang palsu, Kami berani mengembalikan uang Sista secara penuh.

Selain garansi barang palsu, jika barang tidak sampai ke tangan Sista walaupun kesalahan berada di pihak pengiriman, Kami juga berani mengembalikan uang Sista. Jadi, Sista masih ragu?

Berbagai varian Aura Glow yang kami sediakan


Kami menyediakan 2 varian paket Aura Glow. Pada paket normal, ia terdiri dari Aura Glow day cream, Aura Glow night cream dan sabun. Di paket jerawat terdiri dari Aura Glow day cream, sabun anti acne, cream anti acne dan Aura Glow night cream.