Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Ciri Ciri Kulit Wajah Sehat

Kulit merupakan lapisan terluar dari tubuh. Kulit merupakan bagian yang sangat berharga dari tubuh kita. Bagaimana kita merawat kulit bisa menggambarkan tentang bagaimana kita dalam menghargai diri sendiri. Ini sebabnya banyak orang yang sangat sadar akan pentingnya mempunyai kulit yang sehat untuk menunjang penampilan. Setelah Anda melakukan berbagai perawatan, mungkin kita merasa bahwa kulit kita sudah sehat, namun benarkah itu?

Ciri-Ciri Kulit Sehat dan Tips Merawat Kulit

Untuk dapat mengetahui apakah perawatan yang kita lakukan sudah berhasil atau tidak, tentunya tolak ukurnya yaitu kesehatan kulit. Yang menjadi sebuah permasalahannya, bagaimana cara untuk mengetahui apakah kulitmu sudah sehat atau tidak. Berikut ini kami tanda dan tips agar kulit sehat.

Tidak terdapat garis halus

Garis kerutan merupakan salah satu hal alami yang akan dimiliki oleh setiap orang. Garis halus atau terdapat pada bagian permukaan kulit, sehingga cenderung akan hilang saat kulit direnggangkan. Fine line adalah awal dari munculnya kerutan di wajah. Kulit yang sehat, tidak memiliki fine line baik yang terlihat ataupun yang samar-samar terlihat. Untuk mencegah garis kerutan ini lakukanlah pola hidup sehat, rajin mengkonsumsi buah dan sayur, memakai masker wajah dari buah-buahan, rutin melakukan senam wajah, menghindari stress, mencuci wajah, serta berolahraga.

Tekstur kulit halus dan kencang

Kebanyakan kulit orang cocok dengan satu dari empat kategori, berminyak, normal, kering dan kombinasi. Kulit berminyak memiliki tekstur yang licin dam lengket, sementara kulit yang kering dapat menjadi bersisik dan terasa kasar. Orang dengan kulit wajah kombinasi biasanya memiliki kulit yang cenderung berminyak pada bagian dahi, hidung dan juga dagu yang biasa dikenal sebagai T-zona, dan jenis kulit kering atau normal pada bagian pipi. Pada semua jenis kulit, sel-sel kulit mati dapat membangun lapisan pada bagian luar kulit (epidermis) membuat tekstur terasa kasar dan penampilan terlihat kusam. Kulit sehat mempunyai tekstur yang sangat halus. Tidak masalah apa warna asli kulitnya, selama tekstur kuli tersebut halus, berarti kulit tersebut sudah selangkah lebih sehat dibandingkan dengan kulit yang teksturnya kasar. Kulit yang sehat tentunya masih kencang. Elastisitas kulit akan terjaga baik jika Anda rajin merawat kulit.

3. Kulit berwarna cerah

Kulit yang sehat tidak akan rusak karena sinar matahari sehingga warnanya akan sangat cerah. Kulit yang cerah tidak selalu berwarna putih. Kulit cerah berarti, kulit Anda tidak menjadi gelap karena rusak oleh sengatan sinar matahari. Biasanya, kulit yang selalu tertutup bisa menjadi standar Anda dalam menentukan sampai seberapakah tingkatkecerahan kulit yang bisa Anda miliki. Untuk menjaga supaya kulit tampak cerah, anda bisa mengkonsumsi buah jeruk, sayuran berwarna merah dan hijau, daging Ikan, buah alpukat, gandum dan juga minyak zaitun. Makanan paling sehat untuk kulit ialah salad, buah dan sayuran yang dicampur dengan minyak zaitun sebagai penyedap. Minyak zaitun mengandung asam lemak esensial untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, bercahaya, dan sehat. Kami juga jual aura glow di medan untuk pelengkap produk perawatan wajah anda.