Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Kulit Wajah Ada Bercak Putih

Selain bercak hitam ada juga jenis bercak putih pada bagian wajah. Bercak yang berwarna putih ini dalam istilah medisnya sering disebut dengan penyakit vitiligo. Vitiligo bisanyaakan muncul di berbagai bagian tubuh seperti di bagian kaki, tangan, lengan, bibir dan bahkan pada bagian wajah. Apabila bercak putih ini sudah muncul pada bagian wajah tentunya maka akan sangat mengganggu kecantikan wajah kita. Bahkan hal ini juga akan membuat kita tidak percaya diri apabila bertemu dengan orang lain.

Penyebab utama dari timbulnya masalah kulit ini tidak lain adalah karena kurangnya melanin dalam sel kulit, kekurangan vitamin B-12, gangguan auto imun, aktifitas hiper dari kelenjar tiroid, stres yang berlebih, faktor keturunan  bahkan paparan sinar matahari pun juga dapat menjadi penyebab timbulnya bercak putih pada wajah.

Untuk dapat membantu menghilangkannya tentu saja banyak sekali cara yang bisa di tempuh. Produk-produk aura glow distributor untuk mengatasinya pun kini sudah tersedia. Tetapi yang harus anda ingat adalah dalam produk tertentu tidak murni mengandung bahan yang aman, pasti sudah di campurkan dengan bahan kimia yang berbahaya. Apabila digunakan pada bagian kulit maka akan menimbulkan efek samping negatif di kemudian hari. Nah, maka untuk itu anda lebih baik memilih menggunakan cara yang alami. Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara efektif menghilangkan bercak putih secara alami mari kita simak pembahasan di bawah ini.

1.Kunyit

Cara yang pertama adalah menggunakan kunyit. Kunyit ini merupakan salah satu bahan alami yang dapat di gunakan untuk membantu menghilangkan bercak-bercak putih. Cara yang dapat anda lakukan yaitu siapkanlah bubuk kunyit dan juga minyak mustard. Kemudian campurkanlah kedua bahan tersebut, lalu terapkan pada bagian kulit yang terdapat bercak putih pada wajah. Selain dapat membantu menghilangkan bercak-bercak putih di kulit cara ini juga berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2.Kubis

Sayur kubis juga telah dipercaya efektif untuk membantu menghilangkan bercak-bercak putih pada bagian wajah. Caranya yaitu siapkanlah kubis lalu haluskanlah dengan menggunakan blender. Lalu jus kubis ini harus dioleskan pada bagian kulit wajah yang terdapat bercak putih, tunggulah selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat.

Pilihan lainnya anda jugadapat secara langsung menempelkan daun kubis pada bagian kulit yang terdapat bercak putih. Ataupundengan merebus kubis tersebut dan air yang sudah dihasilkan dari rebusan tersebut bisa anda cucikan pada daerah wajah yang terkena bercak putih.

3.Apple cider vinager

Apple cider vinager atau cuka apel juga sudah dipercaya dapat menghancurkan bakteri atau jamur yang menyebabkan bintik putih pada kulit wajah. Cara yang dapat anda lakukan yaitu campurkanlah cuka sari apel dengan air, lalu gunakanlah campuran ini untuk membantu mencuci wajah anda yang terkena bercak putih.