Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Tips Tampil Menarik Tanpa Make Up

Perempuan mana yang tidak menginginkan mempunyai wajah cantik secara alami ? Pastinya setiap perempuan memimpikan wajahnya selalu tampil cantik, mempesona dan anggun. Solusi yang digunakan perempuan zaman sekarang adalah memakai make up aura glow jakarta Sebagian besar perempuan masa kinitidak percaya diri bahkan merasa minder jika tidak memakai make up terlebih dahulu saat akan berpergian. Namun perlu diingat bahwa jika wajah terlalu sering terkena make-up dapat berdampak negatif pada bagian kulit.


Berbagai jenis masalah pada wajah munculnya akibat pemakaian make up terlalu sering bahkan tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh kulit dan keadaan kulit yang belum waktunya untuk dapat menerima make up. Terlalu sering Anda menggunakan make up ketika akan bepergian menunjukkan bahwa sebenarnya Anda belum sepenuhnya percaya diri. Tidak ada salahnya jika Anda ingin menutupi kekurangan diri tetapi jangan menjadikan penggunaan eyeliner, eyebrow pencil, blush on, lipstick dan macam-macam make up lainnya sebagai kebutuhan yang harus selalu ada atau bisa disebut ketergantungan.


Rahasia untuk dapat tampil cantik mempesona tanpa harus memakai make up sangat sederhana, yang Anda perlukan adalah rutin untuk merawat tubuh. Kecantikan asli dari seorang perempuan dapat dilihat dengan bagaimana ia memperlakukan tubuhnya. Yang paling utama dan harus diperhatikan adalah rambut. Perempuan itu akan terlihat cantik apabila ia memiliki rambut yang indah, sehat, hitam, berkilau, dan tidak mempunyai banyak keluhan mengenai rambut, misalnya rambut rontok dan bercabang, rambut berketombe dan pecah-pecah atau kutuan.

Untuk memiliki ciri ciri rambut seperti yang disebutkan tadi yang harus Anda lakukan hanyalah,  Rajin mencuci rambut secara teratur, pakailah shampoo yang cocok, pakailah vitamin untuk rambut, vitamin untuk rambut ini dapat diperoleh dari kandungan alami tanaman yang ada disekitar Anda, Misalnya lidah buaya dan jeruk nipis.

Ada beberapa perempuan yang kurang menyukai tipe rambut panjang dengan berbagai alasan yang salah satunya adalah karena perawatannya yang sedikit rumit, dan mereka memutuskan untuk memotong rambut menjadi pendek. Untuk mencegah terjadinya kerusakan pada rambut, disarankan untuk tidak meluruskan rambut, mengeriting dan mewarnai rambut. Rambut memang sebuah mahkota bagi perempuan, yang harus senantiasa dijaga kebersihannya. 

Setelah melakukan perawatan pada rambut, hal kedua yang sangat penting adalah merawat wajah. Perawatan untuk wajah tidak serumit apa yang sudah anda bayangkan, namun memang akan lebih sulit melakukan perawatan pada wajah yang bermake up. Rahasia tampil cantik dan menarik tanpa menggunakan make up hanyalah dengan rutin dan teratur mencuci wajah memakai sabun pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda. Selain memperhatikan kesehatan wajah, Andajuga harus memperhatikan kesehatan mata, mata, dan bibir.

Yang ketiga merawat kulit. Anda juga dituntut untuk merawat kulit dengan pintar, ingat tidak harus selalu memakai make up dengan harga mahal jika ingin terlihat cantik. Anda hanya dituntut untuk selalu menjaga kelembapan kulit, pakailah pelembab dengan kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Ini akan membuat kulit terlindung dari sinar matahari. 

Hal penting yang harus diperhatikan selanjutnya yaitu perut. Penampilan perut buncit membuat perempuan tidak dapat mengenakan baju sesuai dengan keinginannya. Perempuan dengan perut buncit tidak dapat mengenakan baju yang ketat karena itu sangat tidak enak untuk dilihat. Perut yang singset memang telah menjadi idaman setiap perempuan.

Dianjurkan untuk rajin berolahraga atau dapat menggunakan beberapa produk kecantikan yang aman untuk dapat mengatasi perut buncit. Pola hidup yang sehat adalah faktor utama untu mendapatkan kecantikan dari dalam atau inner beauty tanpa polesan make up. Tips tampil cantik dan menarik tanpa make up yang lainnya adalah :

1. Bangun Pagi

Jika Anda berusaha untuk bangun tidur pada pukul 05.00 banyak manfaat yang akan didapat bagi kesehatan tubuh. Selain mengerjakan kerjaan rumah Anda juga dapat berolahraga dan menghirup udara segar pagi hari untuk menghilangkan stress dan kepenatan.

2. Olahraga teratur

Supaya dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Anda harus membuat jadwal olahraga yang teratur dan menerapkannya setiap hari. Anda akan mendapatkan berat badan yang ideal dengan tinggi badan, Manfaatnya bagi kulit akan lebih kencang dan cerah, bahkan dapat mencegah penuaan dini. Seperti:kerutan pada kulit, flek hitam, jerawat, wajah berminyak, komedo, dan mata panda.

3. Makan makanan bergizi

Konsumsilah makanan yang mengandung banyak nutrisi supaya dapat menangkal serangan berbagai penyakit. Menjaga daya tahan tubuh menjadi lebih kebal terhadap virus dan kuman. Hindari untuk mengkonsumsi makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat.

Beberapa tips tampil cantik tanpa make up diatas dapat Anda terapkan dikehidupan sehari-hari, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Selain tips terbaru diatas tersebut, anda bisa membaca ulasan menarik kami lainnya yang juga tak kalah menariknya yakni Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami yang sangat penting bagi anda para ladies dan remaja yang sangat antusias terhadap penampilan dan perawatan tubuh anda.