Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Cara Membuat Wajah Lelah dan Kusam Menjadi Segar dengan Cepat

Banyak dari Anda yang memiliki jadwal kesibukan yang sangat padat dan tentunya itu membuat wajah Anda terlihat sangat letih, tidak bersemangat, kusam, dan bahkan pucat. Anda tentunya menginginkan wajah Anda kembali terlihat seperti masa-masa remaja dahulu setiap kali bercermin sebelum memulai bekerja. Apakah ada yang salah?

Mungkin saja kulit wajah Anda dapat berbohong mengenai usia Anda sebenarnya karena ia memperlihatkan wajah yang nampaknya sangat tidak ingin terpapar sinar matahari. Benar, wajah lelah yang Anda miliki dapat dengan mudah membuat Anda terlihat jauh lebih tua dari usia yang sebenarnya. Banyaknya kerutan, lingkaran hitam pada kelopak mata, mata yang sayu dan terlihat mengantuk. Apa yang dapat dilakukan untuk mengatasinya agar bisa mendapatkan kembali wajah sehat yang berseri-seri?

Ada banyak cara untuk dapat menyegarkan kulit lelah dan kusam yang Anda miliki dengan cepat, silahkan coba beberapa solusi berikut ini:

1. Mencuci Wajah
Merupakan salah satu cara paling mudah untuk dapat menyegarkan wajah Anda. Maka cucilah wajah Anda setiap 3-4 kali sehari dengan aura glow jogja.

2. Exfoliate
Exfoliasi dapat membantu menjadikan kulit lebihcerah. Exfoliasi dapat melenyapkan sel kulit mati. Exfoliasi harus dilakukan selama satu minggu sekali.

3. Irisan Kentang atau ketimun
Jika Anda mulai merasakan mata lelah kemudian membengkak, pasti Anda akan merasapenampilan menjadi sangat buruk. Irisan kentang dan ketimun ini dapat membantu mengatasi masalah kelelahan mata Anda,  dengan meletakkannya selama beberapa menit di bagian mata.

4. Masker wajah
Mau lebih rilex dan santai lagi? Anda dapat mencoba meracik sendiri masker wajah yang dapat menenangkan pikiran. Caranya dengan mencampur yogurt, bubuk kunyit, susu atau krim, air mawar, dan juga jus lemon. Campurkan semua bahan tersebut dan oleskanlahpada wajah Anda selama kurang lebih 15 menit lalu kemudianbilas. Atau Anda dapat memilih krim pemutih wajah yang sudah jadi dan beredar di pasaran. Tapi jangan lupa untuk selalu memilih pemutih wajah yang aman dan berkualitas.

5. Air mawar
Ini merupakan cara terbaik untuk dapat menghilangkan kulit kelelahan dan kusam. Anda tinggal mengoleskan air mawar ke kulit wajah dengan kapas.

Semoga Anda bisa kembali mendapatkan wajah muda seperti remaja lagi…. Selamat mencoba!