Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Wajah Kencang Dan Putih Alami

Cara efektif untuk membantu mengencangkan muka adalah salah satu hal yang sangat penting dan paling dicari oleh banyak orang. Memiliki muka yang terlihat kencang merupakan idaman bagi setiap orang karena, kulit yang kencang dapat membuat Kamu terlihat lebih segar dan awet muda. Sebaliknya, kulit yang kendur akan membuat Kamu tampak terlihat tua bahkan dari umur yang sebenarny. Maka wajar bila para para kaum hawa yang telah memasuki usia diatasan 40-an melakukan berbagai macam cara untuk dapt mengencangkan kulit muka agar mendapatkan kembali tingkat elastisitas kulit yang terlihat lebih muda.

Cara Mengencangkan Muka Yang Kendur

Tdak sedikit kosmetik yang sudah dijual di pasaran dapat dimanfaatkan untuk membantu mengencangkan kulit muka. Tetapi , apa salahnya apabila kita mencoba beberapa cara untuk dapat mengencangkan muka yang kendur secara alami berikut ini:

Mengaplikasikan masker alami muka

Ada banyak sekali contoh masker muka yang dapat Kamu coba untuk membuat kulit muka lebih kencang dan juga terlihat lebih muda dan segar. Adapun beberapa cara efektif mengencangkan muka dengan memanfaatkan masker alami sebagai berikut ini:

Masker waah dari putih telur yang bisa dimaksimalkan dengan menggunakan aura glow magic cream jogja, Kamu dapat memanfaatkan putih telur ini untuk membantu mengencangkan muka secara alami. Tambahan lemon juga dapat  membuat kulit muka menjadi terlihat lebih cerah secara alami. Cara untuk menggunakannya adalah dengan mencampurkan putih telur dengan juga beberapa tetes lemon, lalu oleskanlah pada bagian kulit muka secara merata. Setelah itu diamkan sampai beberapa menit hingga masker mengering, lalu cuciah dengan menggunakan air hangat.

Masker muka dari madu, cara yang alami untuk membantu mengencangkan muka berikutnya adalah dengan cara memanfaatkan madu sebagai masker. Adapun cara untuk penggunaannya adalah dengan mencampurkan sebanyak 5 sendok teh susu dan ditambahkan dengan 1 sendok teh madu lalu aduk-aduk sampai merata. Kemudian oleskanlah masker ini ke seluruh bagian permukaan muka, lalu bilaslah muka sampai bersih. Untuk bisa mkamupatkan hasil yang maksimal, Kamu bisa mengaplikasikannya sebanyak satu minggu 2 kali.

Masker dari mentimun, cara untuk mengencangkan wajah secara alami dapat memanfaatkan masker buah mentimun yang kandungannya sangat efektif untuk membantu mengurangi kerutan pada kulit muka. Kandungan vitamin, mineral dan juga air pada buah mentimun dapat menjaga kelembaban serta tingkat elastisitas kulit sehingga kulit bagian muka akan terasa lebih kencang setelah menggunakan buah mentimun ini. Caranya dengan menghaluskan buah mentimun, lalu saringlah air buah mentimun tersebut dan campurkanlah dengan madu secukupnya saja. Setelah cairan menjadi mengental dan juga berbentuk krim, oleskanlah pada kulit muka secara merata dan diamkanlah selama setengah jam. Setelah itu, baru bilas dengan air dingin.