Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Arti Wajah Sehat


Kulit yang sehat merupakan dambaan bagi setiap orang, banyak orang yang selalu berlomba – lomba untuk bisa mendapatkan kulit sehat terawat. Dan untuk sebagian orang ada yang sampai rela untuk merogoh kantongnya lebih dalam demi memperoleh kecantikan kulit. kecantikan dan juga kesehatan merupakan suatu hal yang nomor satu untuk para wanita di dunia ini. Setelah merawat  dan mempraktikan tips mendapatkan kecantikan kulit pasti akan mulai terbesit dipikirannya ‘sudah sehatkah kulit ku ini?’ Untuk dapa mengetahui apakah kulit kita sudah dalam kondisi sehat atau belum mari kita lihat ciri-ciri dari kulit sehat itu seperti apa.

Warna kulit wajah rata dan Bebas Dari Noda,  semua orang telah mengetahui yang satu ini kulit yang sangat sehat tentu saja tidak mempunyai bekas noda, flek dan noda hitam, luka akibat bekas jerawat, yang pasti sangat menggangu kesehatan kulit.

Kulit Terasa Lebih Lembut, Jika disentuh kulit yang sehat  dan terawat pasti teksturnya lembut tidak terasa kasar, kering, bersisik dan juga gusik apabila digaruk dengan kuku.

Tidak Terlihat Pucat, kulit yang sangat sehat jika terlihat putih tentunya warna dari putih kulit tersebut tidak terlalu putih itu artinya putihnya normal-normal saja tidak terlihat seperti kulit yang sedang kedinginan.

Tidak Terlihat Terlalu cerah, kulit yang sehat dan juga terawat memang selalu identik dengan kulit yang putih tetapi apabila putihnya tersebut tidak wajar atau melebihi putih kulit di bagian tubuh yang tertutup maka itu bukanlah warnadan kondisi kulit yang sehat.

Tidak Terasa Kasar, kulit sudah terlihat sangat putih dan juga bersih tetapi apabila disentuh terasa sangat kasar. Itu berarti kulit masih mengalami suatu masalah yang harus diatasi.

Terasa Kenyal, kulit yang sehat jika dicubit akan langsung kembali kebentuknya yang semula dan terasa lebih kenyal serta kencang jugalembut dengan daftar harga aura glow tidak kendur seperti kulit yang dimiliki orang usia lanjut.

Cerah ketika bangun tidur, pernahkah Anda mendengar ungkapan bahwa wanita terlihat cantik natural pada saat bangun tidur. Cobalah ketika bangun tidur Anda langsung pergi dan bercermin tanpa mencuci muka terlebih dulu jika wajah Anda terlihat berseri maka selamat! Andamempunyaikulit wajah yang sehat.

Kulit yang tanpa keluhan, sudah dapat dipastika jika kulitnya sehta, bebas dari keluhan-keluhan seperti bintik dan noda hitam, komedo, minyak yang berlebihan, kulit kasar, kendur, bersisik, kering dan mulai timbul peradangan.

Itulah ciri-ciri dari kulit yang sehat terawat. Apabila kulit Anda sudah mempunyai ciri-ciri dan keadaan yang seperti di sebutkan diatas maka selamat! Anda adalah pemilik kulit yang sehat dan terawat , Namun apabila masih ada yang merasakan kulitnya belum sehat jangan pernah lupa untuk selalu meningkatkan kesehatan kulit dengan melakukan perawatan teratur.