Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Tujuan Perawatan Kulit Wajah Kering

Jenis kulit kering pada bagian wajah biasanya terjadi pada orang-orang yang sedang bermasalah dengan kelenjar minyak yang ada di wajah. hal ini dapat terjadi karena adanya faktor-faktor genetik, iklim cuaca, usia serta penyebab lainnya. Sehingga pada akhirnya produksi minyak di wajah menjadi tidak maksimal dan mengakibatkan wajah menjadi kering. Ada salah satu tips yang paling efektif yaitu mengatasi kulit wajah kering secara alami dengan bahan alami. Selain mudah dan aman, penggunaan bahan alami akan mengurangi efek samping berbahaya yang selama ini ditimbulkan oleh produk berbahan kimia, seperti kulit wajah yang bersisik atau lainya.

Memang pada dasarnya cara ini tidak akan secara langsung dapat mengatasi penyebabnya, tetapi dengan anda melakukannya secara rutin dan juga bertahap, maka anda bisa mendapatkan wajah yang segar , putih dan bersih tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah. Setiap bahan alami tentunya mempunyai kecocokan pada seseorang yang akan melakukan perawatan wajah khususnya untuk jenis kulit wajah yang kering. Jadi, ketika anda mengatasi kulit kering, sebaiknya pilihlah bahan yang tepat dan jangan berganti-ganti dahulu berilah jeda waktu. Karena dapat mengakibatkan kulit mejadi rusak. Berikut ini beberapa cara mengatasi kulit kering secara alami yang cocok untuk kulit kering

Minyak Zaitun. Manfaat dari minyak zaitun adalah menjaga kelembaban kulit. Bahan ini sangat membantu untuk menyegarkan serta menghaluskan kulit wajah. Selain itu juga mampu untuk dapat melepaskan sel – sel kulit yang sudah mati untuk memperbaharuinya dengan sel – sel kulit yang baru. Caranya adalah siapkanlah minyak zaitun secukupnya, lalu campurkan dengan sebutir kuning telur. Kocok hingga menjadi satu dan merata, kemudian teteskan beberapa perasan air jeruk lemon. Diamkan selama beberapa menit sampai kering dan bilaslah dengan air dingin.

Masker buah Alpukat, Pisang, dan Yoghurt. Masker ini sangat bermanfaat untuk mengatasi kekeringan kulit wajah anda. Caranya siapkanlah 10 sendok teh yoghurt yang sebelumnya sudah ditetesi dengan sedikit perasan air lemon. Lalu campurlah bahan tersebut dengan setengah buah alpukat atau buah pisang. Aduk sampai semuanya tercampur secara merata. Oleskanlah adonan tersebut pada bagian wajah dan biarkanlah selama kurang llebih 20 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air biasa.
Gel Lidah Buaya. Sampai sekarang ini lidah buaya sangat ampuh dan sudah menjadi salah satu cara untuk mengatasi kulit wajah yang kering secara alami dan terbaik. Caranya, iris bagian daging lidah buaya sampai menjadi irisan kecil – kecil, kemudian oleskanlah gel lidah buaya tersebut pada wilayah di sekitar wajah anda. Diamkan sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Anda juga dapat menggunakan sabun dan krim untuk merawat kulit wajah dari berbagai masalah seperti wajah berjerawat, wajah yang memiliki bekas jerawat, wajah yang kusam, wajah yang bernoda dan berflek hitam, wajah yang keriput serta masih banyak lagi gangguan wajah lainnya dengan produk aura glow magic beauty.


Aura glow magic beauty diciptakan dari bahan dasar alami yang dikhususkan untuk merawat kulit masyarakat Indonesia. Selain itu, produk distributor aura glow di yogyakarta ini juga sudah di daftarkan secara resmi pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Jadi sudah dapat dipastikan jika produk ini aman digunakan oleh semua masyarakat di Indonesia.