Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Bagaimana Cara Menjaga Kebersihan Wajah?


Cara menjaga dan merawat kebersihan wajah agar menjadi lebih putih secara alami dapat Anda lakukansendiri di rumah.  Ada beberapa cara yang dapat menjadi alternatif pilihan untuk memutihkan kulit wajah secara alami selain dengan memakai produk pemutih wajah yang beredar dipasaran. Namun jika Anda tak pandai dalam memilih justru produk tersebut dapat merusak kulit wajah Anda.

Ada beberapa produk pemutih wajah instan dan cepat memutihkan wajah pemakai tetapi pada ternyata pada awal-awal penggunaannya produk pemutih tersebut menimbulkan iritasi bahkan wajah pemakainya berubah menjadi merah seperti habis terbakar. Hal ini ternyata disebabkan oleh kandungan-kandungan bahan kimia dalam produk tersebut sangat berbahaya, bukan kulit putih yang akan di dapatkan malah menimbulkan efek samping berupa iritasi dan tentunya akan sangat menyiksa.

Cara melakukan perawatan pada kulit wajah supaya lebih cerah dan putih secara alami serta menjadi halus, langkah pertama dan paling sederhana yaitu tetap menjaga kebersihan wajah. Jangan sampai Anda lupa untuk mencuci wajah setelah memakai make-up maupun setelah beraktivitas seharian.

Sebab polusi dan debu yang ada di sekitar lingkungan sangat kotor bahkan dapat menyebabkan kulit menjadi kusam sehingga tidak terlihat cerah dan putih. Sediakan waktu untuk selalu memanjakan kulit wajah dengan masker. Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar Anda sebagai masker wajah, contohnya bengkoang, mentimun, putih telur, dan susu.

Cara Melakukan Perawatan Wajah Agar Putih Berseri dan Tidak Berjerawat

Melakukan perawatan untuk mendapatkan wajah yang lebih putih dan berseri dapat memanfaatkan masker alami ini cukuplah mudah dan tentu saja harganya sangat terjangkau. Untuk menggunakan bengkoang sebagai masker, Anda cukup menghancurkan bengkoang hingga halus dan jadikan sebagai masker wajah. Untuk masker mentimun, Anda tidak perlu menghancurkannyacukup iris tipis dan langsung tempelkan sebagai masker wajah.

Ingatlah sebelum Anda memanfaatkan bahan-bahan alami tadi sebagai masker wajah alangkah baiknya cuci bahan alami tersebutsampai bersih supayadapat terhindar dari kuman. Kulit wajah merupakan bagian tubuh yang sangat sensitive sehingga harus ekstra dalam memperhatikan kebersihan bahan-bahan yang akan digunakan sebagai masker wajah. Perawatan wajah dengan masker alami ini tidak akan maksimal jika Anda tidak rutin melakukannya, Maka dari itu lakukanlah perawatan yang teratur misal seminggu dua hingga tiga kali.

Nah, untuk melakukan perawatan wajah agar lebih putih dan tidak berjerawat Anda bisa memanfaatkan daun sirih sebagai bahan alami perawatannya, selain bisa memutihkan wajah manfaat dari daun sirih juga dapat mencegah timbulnya jerawat. Cara penggunaannya rendamlah daun sirih yang sudah selesai dicuci bersih dalam wadah yang berisi air panas. Tapi ini bukan untuk mencuci wajah, hanya untuk membersihkan daun sirih.

Bagaimana Cara Merawat Wajah Agar Putih dan Menjadi Halus

Anda dapat memakai uap air panas yang sebelumnya sudah dicampur dengan daun sirih untuk menguapi wajah beberapa saat. Hasil perawatan ini memang tidak akan langsung Anda rasakan efeknya, Tetapi setelah beberapa kali Anda melakukan perawatan wajah dengan cari ini, efek positif yang akan Anda dapatkan yaitu kulit wajah lebih cerah, putih dan kencang. 

Untuk melakukanperawatan wajah untuk dapat menjadi putih dan halus ternyata tidak selalu memakai produk-produk kecantikan dengan harga selangit dan dilakukan di salon, tetapi Anda dapatmelakukannya sendiri di rumah. Beberapa dari dokter kecantikan sudah memberikan solusi yang sederhana untuk melakukan perawatan wajah supayalebih putih yaitu dengan rutin dan teratur menjaga kebersihan wajah dan rajin mencuci muka. Mencuci muka pun juga dapat dilakukan dengan air bersih saja atau dengan aura glow magic cream asli.